Spesifikasi Mobil Daihatsu Ayla dan Keunggulannya

Senin, 23 September 2013



Mobil Daihatsu Ayla
Mobil Daihatsu Ayla yang diproyeksikan sebagai mobil ramah lingkungan dan mobil murah, telah resmi mengaspal di Tanah Air dengan sepaket keunggulan. Mobil yang akan menjadi andalan Daihatsu, dan akan berduel dengan dua mobil murah yang sudah lebih dahulu dipasarkan yaitu Toyota Agya dan Honda Brio Satya. Bagi anda yang berkeinginan membeli mobil murah ini, bisa mempertimbangkan Keunggulan Spesifikasi Mobil Daihatsu Ayla, yang diantaranya adalah:
Harga Daihatsu Ayla Murah
Faktor yang menjadi mempertimbangkan mobil impian adalah masalah finansial. Saat ini di di indonesia paling tidak ada 3 mobil murah yang beredar, mempermudah Anda menentukan mobil idaman dengan harga murah. Dan saat ini Mobil Daihatsu Ayla spesifikasi mesin 1.0 liter dengan transmisi manual yang ditawarkan dengan harga termurah, yaitu sekitar Rp 76.000.000.
Performa Mesin Daihatsu Ayla Handal
Harga Murah Mobil Daihatsu Ayla ternyata juga di dukung dengan performa yang  handal. Kerjasama dengan Toyota, membuat Daihatsu Ayla sama-sama unggul dalam hal mesin dengan produk mereka Toyota Agya.
Menggunakan mesin 1.0 liter (998cc), DOHC, 12-katub, 3-silinder, Daihatsu Ayla dapat memproduksi tenaga sebesar 65 hp/6.000 rpm dengan torsi mencapai 85 Nm/3.000 rpm.
Daihatsu Ayla Irit Bahan Bakar
Daihatsu Ayla menggunakan mesin yang sama seperti yang digunakan pada mobil Toyota Agya yang masih satu basis teknologi dengan Mobil Toyota Avanza. Menggunakan mesin 1,0 liter namun body mobil secara keseluruhan yang lebih ringan, menjadikan Daihatsu Ayla  mampu menekan konsumsi bahan bakar sehigga lebih irit.
Dimensi ruang Daihatsu Ayla (PxLxT) 3.600 x 1.600 x 1.520 (mm), masih menyisakan menyisakan ruang kepala dan kaki yang cukup luas, untuk sebuah mobil imut. Mobil ini mampu menyediakan lima kursi termasuk satu pengemudi.

Bagasi Daihatsu Ayla Besar
Selain mampu menampung lima penumpang, mobil Ayla juga masih menyisakan ruang bagasi yang luas. Karena apabila dibandingkan dengan mobil murah sejenisnya, Daihatsu Ayla memiliki bagasi yang paling luas.
Fitur Hiburan Daihatsu Ayla Memuaskan
Daihatsu Ayla yang murah, khusus untuk tipe X atau varian dengan harga termahal berkisar Rp 97-107 juta, dilengkapi dengan center cluster audio bergaya keren, sporty dan mudah dioperasikan. Daihatsu Ayla dilengkapi dengan radio, MP3/CD/WMA, USB, dan port AUX, sehingga mampu memutar musik dari gadget dengan mudah.
Daihatsu Ayla mempunyai Tipe Transmisi Otomatis
Transmisi Otomatis mobil Daihatsu Ayla tersedia untuk tipe M dan X, dan tidak tersedia pada tipe termurah (tipe D dan D+). Namun meskipun demikian tentu Daihatsu Ayla yang merupakan mobil mungil sangat cocok bagi Anda yang berdomisili di wilayah perkotaan yang dengan lalulintas padat dan sering macet.
Interior Mobil Daihatsu Ayla

Mesin Mobil Daihatsu Ayla

Ringkasan:
  • Mobil Daihatsu Ayla ramah lingkungan, murah dan mempunyai berbagai keunggulan yang pantas untuk di perhitungkan,
  • Mobil Daihatsu Ayla Tipe D dijual dengna harga 76 juta dan tipe M dan X 97-107 juta.


Share this article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2011 Koleksi Mobil Indonesia All Rights Reserved.
Free Templates by Cool Blogger Tutorials- Powered by Blogger.com.