Toyota Prius Persona Edition Tahun 2013

Rabu, 18 September 2013



Toyota Prius Persona Edition Tahun 2013 Foto 1
Prius menambahkan Seri Persona Model Edisi Khusus gaya-terfokus, menambahkan perubahan eksterior dan peralatan untuk Prius Tiga untuk membuat paket visual yang berbeda. Prius Persona Special Edition termasuk velg 17-inch dengan finishing premium dan menawarkan eksterior yang unik warna: Black Cherry Pearl. Warna eksterior tersedia untuk Persona Special Edition juga mencakup Hitam dan Blizzard Pearl. A "Persona Series" lencana juga membantu membedakan model.

Interior Persona Special Edition yang dipangkas dalam arang-warni Softex ™ dengan aksen hitam dan jahitan merah. Roda kemudi juga dipangkas dalam materi Softex dan termasuk chrome bezel gelap yang melengkapi model baru gelap chrome shift knob cincin dan grip pintu. The Persona baru edisi khusus memiliki MSRP sebesar $ 27.130.
Toyota Prius Persona Edition Tahun 2013 Foto 2

Toyota Prius Persona Edition Tahun 2013 Foto 3

Share this article on :

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Sayangnya, saat ini sedang hangat-hangatnya isu duka yang santer, seperti halnya dimuat dalam berita http://bit.ly/1bZuXLF , bahwa Toyota mengatakan bahwa pihaknya sedang menarik 1,9 juta mobil hybrid Prius-nya di seluruh dunia. Penyebab penarikan Toyota Prius ini adalah karena kesalahan yang dapat menyebabkan kendaraan melambat tiba-tiba.

Posting Komentar

 
© Copyright 2011 Koleksi Mobil Indonesia All Rights Reserved.
Free Templates by Cool Blogger Tutorials- Powered by Blogger.com.