Honda CR-Z Tampil lebih sporty dan Bertenaga

Selasa, 27 Agustus 2013


Honda CR-Z Foto 1

Honda CR-Z dapat diidentifikasi dengan berbagai styling upgrade yang menekankan daya tarik sporty coupe. Pengendara sadar gaya akan menghargai desain bumper depan baru Honda CR-Z, yang frame grille direvisi. Hal ini dilengkapi di bagian belakang dengan desain diffuser aerodinamis baru, sementara mencolok velg 17inch mengisi lengkungan roda dari model GT. Dua warna baru yang berani, Energetic Yellow dan Aurora Violet, lebih meningkatkan terlihat gaya CR-Z. Honda telah diperbarui dalam negeri hibrida dengan skema warna baru, sementara revisi casing pintu meningkatkan penyimpanan kabin.

Mesin bensin 1.5-liter Honda CR-Z telah diperbarui dengan perubahan variabel sistem valve timing dan Engine Control Unit (ECU). Sebuah knock sensor anti-getaran telah diperkenalkan dan bahan crankshaft telah ditingkatkan. Output daya puncak telah meningkat dari 114 PS menjadi 121 PS. Sistem motor listrik juga telah ditingkatkan. Perubahan dari hibrida nikel-logam (Ni-MH) untuk baterai Lithium Ion telah disertai dengan peningkatan daya dari 14 PS (10 kW) sampai 20 PS (15 kW).

Bekerja bersama-sama, Integrated Motor Assist (IMA) sistem hibrida sekarang memberikan kombinasi output 137 PS pada 6600 rpm (+13 PS) dan torsi 190 Nm (+16 Nm). The 0-62 mph sprint waktu jatuh dari 9,7 detik menjadi 9,0 detik dan kecepatan tertinggi adalah 124 mph. Konsumsi gabungan adalah 56,5 mpg dan 116 g / km CO2.
Honda CR-Z Foto 2

Honda CR-Z Foto 3

Honda CR-Z Foto 4

Honda CR-Z Foto 5

Honda CR-Z Foto 6

Honda CR-Z Foto 7

Share this article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2011 Koleksi Mobil Indonesia All Rights Reserved.
Free Templates by Cool Blogger Tutorials- Powered by Blogger.com.