Profil Honda CR-V Tahun 2013

Rabu, 28 Agustus 2013


Honda CR-V Foto 1
Untuk pertama kalinya, Honda CR-V akan ditawarkan dengan pilihan penggerak dua roda ataupun empat roda, sedangkan perbaikan berbagai mesin telah mencapai pengurangan yang signifikan dalam emisi karbon dioksida. Penjualan CR-V baru akan dimulai di Eropa pada November 2012 dan akan dibangun di fasilitas produksi Honda di Swindon, Inggris Raya.

Dibandingkan dengan generasi sebelumnya CR-V, model baru mengambil sikap yang lebih agresif dan aerodinamis dengan patung yang lebih dalam bodylines dan bagian hidung lebih berani. Halus, garis mengalir Bumper depan yang bergabung dengan horizontal tiga-bar grille dan cekung lampu. Semakin rendah bumper depan dirancang untuk menyampaikan kemampuan SUV dengan sudut pendekatan murah hati. Signature vertikal lampu rem belakang CR-V, yang memulai debutnya pada model asli, tapi tetap memperkenalkan gaya yang lebih 3 dimensi. Roda besar CR-V dan wheelarches berani lebih menekankan kehadiran yang dinamis dan kemampuan.

Di bawah kap mesin dari Honda CR-V, pelanggan akan menemukan baik i-VTEC mesin bensin 2.0-liter atau mesin diesel i-DTEC 2.2 liter. Keduanya merupakan pengembangan dari mesin ditemukan dalam generasi ketiga CR-V tapi keduanya telah didesain ulang secara komprehensif dengan fokus pada pengurangan emisi CO2. "Kami telah menempatkan penekanan utama pada penerapan teknologi baru untuk mengurangi gesekan pada mesin dan meningkatkan efisiensi mereka," jelas Nakagawa. Teknologi idle-stop juga telah diperkenalkan pada semua model dilengkapi dengan gearbox manual enam kecepatan.

Perbaikan ekonomi bahan bakar dan pengurangan emisi CO2 di Honda CR-V baru telah dicapai tanpa mengorbankan kenikmatan berkendara. Tenaga dan torsi output dari mesin i-DTEC tetap 150ps dan 350Nm masing-masing, namun emisi CO2 jatuh dari 171g/km ke 149g/km (12%) untuk versi manual, dan dari 195g/km ke 174g/km untuk model yang dilengkapi dengan transmisi otomatis lima kecepatan.

Kekuatan output dari mesin 2.0 liter i-VTEC telah meningkat dari 150ps hingga 155PS, sementara torsi meningkat 2nm hingga 192Nm. Meskipun terjadi kenaikan dalam performa, emisi CO2 telah jatuh dari 192g/km ke 173g/km untuk versi manual, dan dari 195g/km ke 175g/km untuk otomatis.

Pelanggan memilih untuk drive roda dua CR-V akan melihat penurunan lebih lanjut dalam emisi gas buang 168g/km untuk. Pengenalan sebuah front-wheel drive Honda CR-V merespon perubahan kondisi pasar. Di seluruh Eropa, model two-wheel drive sekarang mencapai 51% dari bensin bermesin pasar compact-SUV menurut sebuah survei yang dilakukan pada tahun 2011.
Honda CR-V Foto 2

Honda CR-V Foto 3

Honda CR-V Foto 4

Honda CR-V Foto 5

Honda CR-V Foto 6


Share this article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2011 Koleksi Mobil Indonesia All Rights Reserved.
Free Templates by Cool Blogger Tutorials- Powered by Blogger.com.