Mobil Nissan GT-R Track Edition 2014

Jumat, 23 Agustus 2013



GT-R Track Edition 2014 Foto 1
Model baru ini mengambil desain untuk Nissan legendaris 545-tenaga kuda jalan supercar bahkan lebih dekat dengan motor mesin persaingan murni. fitur suspensi Ini disetel khusus, rem khusus panduan pendinginan, spoiler depan dengan saluran udara serat karbon dan ringan berlapis tikar kain dimana kursi belakang biasanya berada. Produksi GT-R  Track Edition ini terbatas untuk 150 mobil untuk pasar AS.

Perubahan canggih 4-wheel suspensi independen GT-R  Track Edition termasuk Bilstein DampTronic tekanan gas peredam kejut khusus dan tingkat musim semi yang lebih tinggi. Banyak dari 2014 GT-R pengembangan suspensi berlangsung di Nurburgring, salah satu sirkuit balap paling menantang di dunia, di mana redaman Track Edition kekuatan dan penanganan benchmark yang lebih disempurnakan oleh GT-R pengembangan driver Toshio Suzuki. Panduan udara Track Edition untuk rem depan dan belakang juga disempurnakan melalui pengujian trek ketat.

Di bagian interior, GT-R  Track Edition baru mencakup biru-dipangkas tinggi-grip kursi depan khusus yang menggunakan kulit khusus dan kain berkualitas tinggi. Finishing fitur khusus GT-R  Track Edition adalah buatan tangan, ringan serat karbon spoiler belakang kering dan hitam metalik khusus enam berbicara SINAR ® roda ditempa dipasang dengan Dunlop ringan ® SP Sport Maxx GT 600 DSST CTT ultra high performance nitrogen run-flat -diisi ban. Kedua roda dan spoiler juga ditawarkan pada Black Edition. Spoiler belakang yang ringan GT-R yang spesifik kering serat karbon material * juga sangat kuat, berkontribusi terhadap peningkatan downforce aerodinamis.
GT-R Track Edition 2014 Foto 2

GT-R Track Edition 2014 Foto 3

GT-R Track Edition 2014 Foto 4

GT-R Track Edition 2014 Foto 5


Share this article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2011 Koleksi Mobil Indonesia All Rights Reserved.
Free Templates by Cool Blogger Tutorials- Powered by Blogger.com.