Mobil Nissan Juke NISMO Tahun 2013

Jumat, 23 Agustus 2013



Mobil Nissan Juke NISMO Tahun 2013 Foto 1
Dibandingkan dengan Nissan Juke standar, perubahan visual yang paling jelas adalah untuk fasia depan dan grille, yang telah dimodifikasi untuk aliran udara kontrol yang lebih baik untuk mesin. Ujung depan baru memiliki desain yang lebih rendah dan lebih agresif. Familiar lampu kabut terintegrasi Juke telah digantikan oleh stripss-strip lampu LED sebagai aksen, diposisikan di tepi atas ventilasi kecil baru ke sisi kisi-kisi yang lebih besar. Pada versi front-wheel drive ini blanked, tetapi pada all-wheel drive model ventilasi sisi kiri memungkinkan udara ke dalam mesin bay untuk pendingin oli CVT dan ventilasi kanan ditata agar lebih serasi.

Juga bagian dari Juke NISMO tampilan eksterior yang menakjubkan adalah 18-inch ringan roda aluminium-alloy baru dengan 225/45R18 Kontinental ContiSportContact5 ban musim panas, yang membantu memberikan driver pegangan tambahan selama menikung dan lebih meningkatkan kehadiran di-jalan Juke NISMO itu. Satu inci lebih besar dari roda Juke standar, paduan diamond-cut fitur desain twin-spoke 10 dan diakhiri dengan antrasit gelap.

Untuk digunakan dalam Juke NISMO, baik tenaga dan torsi telah meningkat tanpa mengorbankan emisi dan efisiensi. Juke NISMO bekerja dengan pada 197 tenaga kuda dan 184 lb-ft torsi, lebih tinggi apabila dibandingkan dengan Juke standar itu 188-tenaga kuda dan 177 lb-ft torsi.

The front-wheel drive Juke NISMO dilengkapi dengan transmisi manual 6-speed, sementara versi all-wheel drive datang dengan versi sport-tuned Nissan Xtronic CVT canggih ® (Continuously Variable Transmission) dengan mode manual. Ekonomi bahan bakar dinilai pada 27 mpg City (est) dan 32 mpg jalan raya (est) untuk Juke NISMO FWD (6MT) Model dan 25 mpg City (est) dan 30 mpg jalan raya (est) untuk Juke NISMO AWD (CVT ).

Nissan Juke NISMO tahun 2013 tersedia dalam tiga warna eksterior - Sapphire Black, Brilliant Silver and Pearl White. Semua dilengkapi dengan cermin pintu luar merah dan pencocokan garis-garis di sekitar dasar kendaraan.
Mobil Nissan Juke NISMO Tahun 2013 Foto 2

Mobil Nissan Juke NISMO Tahun 2013 Foto 3

Mobil Nissan Juke NISMO Tahun 2013 Foto 4

Mobil Nissan Juke NISMO Tahun 2013 Foto 5


Share this article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2011 Koleksi Mobil Indonesia All Rights Reserved.
Free Templates by Cool Blogger Tutorials- Powered by Blogger.com.