New Toyota Auris 2013 Tampil Elegan dan Spoty

Senin, 02 September 2013


New Toyota Auris berbagai manfaat dari perangkat tambahan untuk kekakuan bodyshell, suspensi, kemudi, posisi mengemudi dan karakteristik NVH untuk menawarkan driver pengalaman mengemudi lebih nyaman dan menarik.

Bracing Baru dan bala bantuan pada suspensi bagian bawah bodi mobil, depan dan belakang struktur, dan depan telah meningkatkan kekakuan tubuh. Ekstensif menggunakan baja tarik tinggi dalam pembangunan bodyshell telah membantu untuk mengurangi berat keseluruhan Auris baru sampai 40 kg.

Bersekutu dengan penurunan berat badan, penurunan tinggi kendaraan secara keseluruhan sebesar 55 mm, ground clearance sebesar 10 mm dan ketinggian kursi depan baru dengan 40 mm telah menurunkan pusat Toyota Auris baru' gravitasi, lebih meningkatkan stabilitas kecepatan tinggi kendaraan dan menikung kelincahan.

1,33 liter bensin dan 1,4 liter mesin diesel model fitur torsion beam suspensi belakang, sementara 1,6 liter bensin, 2.0 liter diesel dan model full hybrid dilengkapi dengan sistem double wishbone ke belakang.

Menggabungkan fleksibilitas dan desain yang dinamis tanpa mengorbankan loadspace atau kapasitas bagasi, baru Toyota Auris Touring Olahraga merupakan diversifikasi lebih lanjut dari aplikasi Toyota HSD hybrid powertrain penuh.

Berbagi nya mm wheelbase 2.600, Toyota Auris Touring Olahraga adalah 285 mm lebih panjang dari hatchback, yang semuanya didedikasikan untuk loadspace diperpanjang gerobak baru. Auris Touring Olahraga saham desain baru hatchback baru frontal, yang menggabungkan Toyota bawah bahasa desain Prioritas dengan Look tajam merinci untuk memberikan gerobak baru kehadiran jalan yang kuat namun elegan.

Toyota Auris Touring Sports fitur bumper baru dan desain tailgate, dengan ambang loadspace ditetapkan 80 mm lebih rendah dari hatchback dan plat nomor dibesarkan untuk menjaga keseimbangan dalam proporsi. Seperti dengan sisa rentang Auris, baru, desain lampu kombinasi belakang sampul memperkuat bentuk dinamis dari sayap belakang, pilar D desain baru dan layar belakang.

HSD powertrain baru Auris Hybrid fitur perbaikan untuk lebih meningkatkan unik, pengalaman berkendara hibrida penuh Toyota.

Kontrol logika mulus, transmisi gigi planet Sinergi Hybrid Drive telah dimodifikasi untuk memberikan perasaan halus, lebih alami untuk percepatan kendaraan, dengan hubungan yang lebih dekat antara kecepatan kendaraan dan revs mesin.

Mampu beroperasi baik secara independen maupun dalam kombinasi, 1,8 liter VVT-i mesin bensin sistem HSD dan 60 kW motor listrik menghasilkan output daya maksimum 136 hp DIN, melengkapi Auris Hybrid dengan 0-100 km / jam percepatan waktu 10,9 detik dan kecepatan maksimum 180 km / jam.

Toyota Auris baru akan tersedia dalam empat kelas, Hidup (Entry, Aktif (Mid), Style (Sport) dan Lounge (Tinggi , dengan tingkat Active kemungkinan untuk memperhitungkan sekitar 65 % dari total penjualan. Setiap kelas jelas dibedakan melalui kedua spesifikasi peralatan dan eksterior dan interior styling.

Misalnya, kualitas dashboard panel ornamen tinggi tersedia dalam berbagai enam selesai dengan jelas membedakan antara nilai, hitam metalik untuk kelas Hidup, logam perak untuk kelas aktif, karbon hitam untuk Gaya grade dan kulit hitam asli untuk kelas Lounge model. Model Auris Hybrid memiliki es Metalik abu-abu finish untuk kelas aktif dan asli es abu-abu atau hitam kulit untuk Lounge model kelas.

Share this article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2011 Koleksi Mobil Indonesia All Rights Reserved.
Free Templates by Cool Blogger Tutorials- Powered by Blogger.com.