Teknologi Toyota RAV4 Tahun 2013

Minggu, 01 September 2013



Toyota RAV4 Foto 1
Untuk 2013, Toyota RAV4 akan memberikan sejumlah teknologi powertrain yang membantu memberikan pengalaman berkendara yang menarik. Ini akan menampilkan Toyota 2.5-liter empat silinder, yang akan menghasilkan 176 tenaga kuda pada 6.000 rpm dan £ 172 ft. torsi pada 4.100 rpm. Opsional V6 dari generasi sebelumnya RAV4 akan dihentikan.

Mengganti otomatis empat kecepatan sebelumnya akan transmisi enam kecepatan dengan Sequential Shift. Rasio roda gigi pertama dan kedua akan dioptimalkan untuk kinerja sekitar kota. Untuk menjaga revs mesin yang lebih rendah pada kecepatan jalan raya dan meningkatkan jarak tempuh bahan bakar, gigi kelima dan keenam akan alat penambah kecepatan.


Toyota RAV4 model front-wheel-drive telah menerima peringkat efisiensi bahan bakar EPA-diperkirakan 24 mpg city/31 jalan raya, sementara model all-wheel-drive adalah EPA-diperkirakan 22 mpg city/29 mpg jalan raya. Sebuah mode Eco baru ini dirancang untuk mempromosikan lebih efisien mengemudi sehingga membantu untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar.

Toyota RAV4 memiliki suspensi MacPherson strut depan, suspensi belakang double-wishbone dan roda empat rem cakram. LE akan naik pada roda baja 17-inci, XLE akan menampilkan paduan 17-inch, dan Terbatas akan dilengkapi dengan paduan 18-inch.

Toyota RAV4 akan datang standar dengan tilt / teleskop kolom kemudi manual, dengan LE dan XLE menampilkan kemudi urethane. Kelas Limited akan memiliki roda kemudi terbungkus kulit. Semua roda kemudi RAV4 akan memiliki kontrol untuk audio, Bluetoothâ telepon hands-free dan audio, dan Multi-Information Display (MID).

Semua Toyota RAV4 akan memiliki pengemudi dan kursi penumpang depan dengan seatbacks tinggi dan kembali ramping, meningkatkan ruang kaki belakang penumpang. Kursi RAV4 LE pengemudi adalah enam-way adjustable, termasuk kursi tinggi.
Toyota RAV4 Tahun 2013 Foto 2

Toyota RAV4 Interior Tahun 2013 Foto 3


Toyota RAV4 XLE pengemudi dan penumpang depan akan naik di kursi ember premium dengan olahraga memperkuat, memberikan dukungan yang cukup dari pinggul yang lebih rendah, badan lebih rendah dan bahu saat menikung. XLE akan memiliki kain premium dengan jahitan Perancis pada jok dan bagian dari panel dasbor.
Toyota RAV4 XLE Tahun 2013 Foto 1

Interior Toyota RAV4 XLE Tahun 2013 Foto 2




Share this article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2011 Koleksi Mobil Indonesia All Rights Reserved.
Free Templates by Cool Blogger Tutorials- Powered by Blogger.com.