Toyota Avalon TRD Edition Tahun 2013

Minggu, 01 September 2013



Toyota Avalon TRD Edition 2013 Foto 1
Dengan kinerja tegas dalam ruang kemudi mereka, Toyota Racing Development (TRD) menciptakan sebuah konsep yang dibangun di atas kekuatan dari mobil baru yang inheren gaya sporty dan dinamika dengan mengambil setiap beberapa langkah lebih lanjut tanpa kehilangan "sweet spot."

Menggunakan V6 3.5-liter bensin bertenaga
Toyota Avalon, TRD menambahkan satu sistem supercharger tanda tangan untuk mencapai tenaga mesin dan torsi secara substansial tetap menjaga driveability halus. Desain bersih terintegrasi juga cocok rapi di teluk mesin Avalon.

Penanganan ditingkatkan dengan musim semi / kejutan paket yang menurunkan mobil sekitar satu inci untuk meningkatkan kontrol tubuh dan respon kemudi. Kaku bushing subframe belakang dan karakteristik kemudi dimodifikasi juga meningkatkan kontrol sambil meningkatkan nuansa jalan. Sticky Michelin Pilot Sport ban super pada adat roda 19-inch melengkapi gambaran penanganan. Daya pengereman secara substansial ditingkatkan dengan TRD Big Brake kit
penggerak depan enam-piston kaliper dan belakang empat-piston pada besar cross-drilled rotor spiral-baling.

Perubahan eksterior membangun alam sudah sporty Avalon dengan cat custom two-tone, lampu belakang gril dan berwarna dengan lensa yang jelas. Knalpot ganda dengan peredam dipoles dan tips kustom menyelesaikan tampilan
yang elegan.

The TRD Edition Avalon juga mendapatkan upgrade interior besar dengan gradien-desain tempat duduk
berbahan kulit berlubang merah plus aksen pipa dan jahitan. Instrumen kustom dan panel pintu juga tertutup kulit, dengan jahitan merah. Dan untuk memastikan musik adalah sebagai mengesankan saat mengemudi, TRD memasang sistem suara JBL GreenEdgeTM surround-sound audio dengan 15 speaker dan dua batang-mount 500W amplifier.
Toyota Avalon TRD Edition 2013 Foto 2

Toyota Avalon TRD Edition 2013 Foto 3

Toyota Avalon TRD Edition 2013 Foto 4


Share this article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2011 Koleksi Mobil Indonesia All Rights Reserved.
Free Templates by Cool Blogger Tutorials- Powered by Blogger.com.